Cara Memindahkan WhatsApp Ke HP Baru Dengan Nomor Yang Sama Tanpa Verifikasi Terbaru 2023

Jatimcerdas.id – WhatsApp adalah salah satu aplikasi chatting paling terbaik hingga saat ini, semenjak ke hadiran aplikasi wa para pengguna android dan ios lebih beralih menggunakan aplikasi wa jika di bandignkan seperti aplikasi BBM, Line dan lain sebagainya, bahkan wa di jadikan alat alternatif paling sempurna hingga saat ini.

Pasalnya di dalam aplikasi wa ini terdapat berbagai macam hal-hal menarik seperti mengirim pesan atua SMS gratis, telepon, pesan suara, video call, kirim gambar, kirim video, buat status, kirim dokumen penting dan lain sebagainya itu semua bisa kita dapatkan secra gratis hanya cukup menggunakan kuota data internet semuanya bisa kita dapatkan secara gratis.

Cara Memindahkan WhatsApp Ke HP Baru Dengan Nomor Yang Sama Tanpa Verifikasi Terbaru 2023

Namun untuk di kesempatan kali ini jatimcerdas akan memberikan informasi mengenai Cara Memindahkan WhatsApp Ke HP Baru Dengan Nomor Yang Sama Tanpa Verifikasi, karena banyak orang-orang yang tidak megnetahui materi cara pindah whatsapp kita di handphone android atau ios terbaru nya, disini admin sudah merilis informasinya secara detail.

Bahkan cara pindah wa ke hp baru menggunakan nomor yang sama tanpa ahrus melakuakn verifikasi ulang itu sangatlah mudah, asalkan anda mengikuti step-step nya hingga tuntas agar anda tidak kebingungan ketika ingin pindah wa yang ada di hp lama pindah ke hp android baru, sebelum lanjut lihat info lebih jelasnya dibawah ini.

Baca Juga : WhatsApp iOS V9 Apk

Review Cara Memindahkan WhatsApp Ke HP Baru Dengan Nomor Yang Sama Tanpa Verifikasi

Saya akan sedikit menjelasakan tentang hal ini, ketika anda memiliki smartphone baru, sudah di pastikan anda akan berpindah menggunakan handphone baru jika di bandignkan handphone lama, atua anda ingin jual hp lama anda tetapi wa nya masih di hp lama dan ingin segera di pindah ke hp baru tanpa harus ribed melakuakn verifikasi.

Ketika kita mengalamai hal-hal seperti itu, sudah di pastikan ingin segera pindah wa dengan nomor yang sama, apalagi jika di dalam whatspap nya terdapat ada banyak sekali nomor kontak penting tentunya di haruskan wa tersebut di gunakan ke handphone android baru, agar anda bisa melakukan aktifitas seperti sedia kalah atau pada umumnya.

Jika memang anda mencari hal seperti itu, kebetulan sekali jatimcerdas sudah memberikan informasi nya dengan benar tanpa harus lakukan verifikasi ulang lagi, wa yang ada di hp android lama akan berpindah ke android baru anda, untuk melihat informasi lebih detailnya seperti berikut ini.

Manfaat Pindah WhatsApp Ke HP Baru Tanpa Verifikasi

Terdapat beberapa hal menarik yang bisa kita dapatkan, manfaat pindah wa ke hp baru ini, tentunya sangatlah banyak yang jelas sebagai pengguna wa kita tentu tahu, umumnya ketika menggunakan hp android baru wa di hp lama akan di hapus terlebih dahulu, dan hal itu sangatlah menyusahkan, karena data-data akan hilang secara otoamtis.

Maka dari itulah sangat penting sekali ketika kita melakukan pindah wa ke hp baru kita, untuk cara ini memanglah jarang di ketahui oleh banyak orang, pasalnya yang perlu anda lakukan adalah menggunakan whatsapp version 2.23.1.11 (Beta), kira-kira apa sajakah manfaatnya silakan lihat di bawah ini.

Tidak Ribed Untuk Pindah WA HP Lama Ke HP Baru

Untuk fitur utama yang kita dapatkan adalah tidak perlu ribed-ribed melakukan backup atuapun verifikasi, cara ini sangat efektif dan sudah suport untuk di version android yang kita miliki, intinya dengan cara ini kita tidak perlu lagi kerja keras untuk pindah whatsapp dari hp lama ke hp baru.

Nantinya jika sudah berhasil di pindah maka wa yang ada di hp lama tidak akan ada whatsapp nya lagi, karena sudah di pindah ke hp baru, tentu hal inilah yang selam ini anda inginkan bukan, bisa dengan peraktis berpindah whatsapp dan data-data wa kita ke hp baru tanpa harus adanya kekurangan.

Tanpa Harus Melakukan Verifikasi

Pada umumnya ketika kita pindah whatsapp dari hp lama ke hp baru, tentu saja di wajibkan untuk verifikasi ulang, menggunakan nomor yang sama, mungkin hal itu ok-ok saja, tetpai bagaimana jika nomor yang anda gunakan tidak aktif, tentu hal itu akan jadi berabe dan juga susah untuk di gunakan kembali.

Dengan cara ini justru kita lebih di mudahkannya karena tidak perlu lagi untuk verifikasi ataupun memasukan nomor yang ada di whatsapp milik kita, tentu saja cara ini akan membuat anda jadi puas dengan layanan tersebut, intinya tidak perlu nomor hp dan tidak perlu melakukan verifikasi ulang.

Menggunakan WhatsApp Versi 2.23.1.11 (Beta)

Untuk yang perlu anda lakukan ketika ingin pindah whatsapp dari hp lama ke hp baru yang di rekomendasikan adalah anda bisa menggunakan whatsapp versi 2.23.1.11, dengan seprti itu kita bisa langsung menggunakannya aplikasi wa dari hp lama ke hp baru tanpa harus melakukan verifikasi ulang.

Dan hal ini sudah admin coba berkali-kali dan hasil yang di dapatkan tentunya akan membuat kita menjadi puas dengan apa yang kita harapkannya, jadi tunggu apalagi silakan bisa langsung anda gunakan whatsapp versi 2.23.1.11 (Beta) agar wa bisa di pindah tanpa harus verifikasi lagi.

Baca Juga : GB WhatsApp (GB WA) Pro

Masih Bisa Pindah WA Ke HP Baru Walu Nomor Sudah Mati

Banyak juga orang-orang yang melakuakn permasalahan di bagian poin ini yaitu nomor hp sudah tidak aktif atau mati, sehingga akan sangat ragu untuk berpindah wa ke hp baru karena tidak bisa melakukan verifikasi lagi, tetapi hal itu tidak berpengaruh dengan hal tersebut.

Ini adalah cara jitu dan cocok untuk anda yang nomor hp nya sudah mati, jadi cara ini bisa langsung pindah whatsapp lama ke hp baru, tanpa harus verifikasi ulang melalui nomor hp yang sudah tidak aktif kita bisa pindah wa ke hp android baru tanpa harus ribed mencari atau aktifkan kembali nomor yang sudah mati tersebut.

Untuk manfaat nya, bisa anda lihat seperti point di atas, caranya bisa langsung aktifkan sesuai seperti apa yang di harapkannya, maka dari itulah admin akan langsung menggunakannya cara ini untuk pinah ke hp baru tanpa harus verifikasi dengna nomor yang sama atau nomor yang sudah tidak aktif lagi, untuk caranya lihat di bawah ini.

Cara Memindahkan WhatsApp Ke HP Baru Dengan Nomor Yang Sama Tanpa Verifikasi Terbaru 2023

Cara Memindahkan WhatsApp Ke HP Baru Dengan Nomor Yang Sama Tanpa Verifikasi Terbaru 2023

Untuk materi tutorial bagiamana cara pindah wa ke hp baru menggunakan nomor yang sama tanpa harus verifikasi jatimcerdas sudah memberikan solusinya, jadi tugas anda hanyalah cukup mengikuti perintah ini sampai akhir hingga anda benar-benar bisa berpindah wa ke hp baru, untuk itu silakan liaht di bawah ini.

  1. Pertama-tama pastikan yang di gunakan adalah whatsapp versi 2.23.1.11 (Beta)
  2. Jika anda menggunakan wa yang sama maka tinggal ikuti step ini silakan buka aplikasi whatsapp di android terbaru
  3. Kemudian silakan buka whatsapp di hp lama dan whatsapp di hp baru
  4. Untuk di hp baru silakan masukan atau login dengan nama yang anda cantumkan
  5. Ketika di haruskan untuk memasukan nomor hp silakan masukan dan klik lanjtkan
  6. Nantinya kode verifikasi akan ada di hp lama tinggal pindah kode verifikasinay ke hp baru
  7. Ketika kode verifikasi di masukan maka whatsapp sudah berhasil di pindah dan wa di hp lama akan menghilang
  8. Selesai

Nah sangat mudah dan juga simpel bukan, bagiaman cara memindahkan apliaksi whatsapp yang ada di hp lama pindah ke hap baru, silakan tinggal ikuti saja tutorial di atas mulai dari langkah awal hingga langkah terakhir maka anda akan di mudahkannya ketika berpindah wa dari hp lama ke hp baru.

Apakah Cara Ini Berhasil

Untuk cara ini yaitu Cara Memindahkan WhatsApp Ke HP Baru Dengan Nomor Yang Sama Tanpa Verifikasi, cara ini sudah teruji coba, tim jatimcerdas sudah melakukannya, dan hal ini 100% berhasil tinggal anda mengikutinya sesuai perintah yang ada di atas.

Cara ini memang menjadi favorit pengguna wa lama, kuncinya adalah yang perlu anda lakukan harus download whatsapp versi 2.23.1.11 beta, wa ini sudah suport bisa pindah whatsapp tanpa harus melakuakn verifikasi dengan nomor hp anda.

Walupun nomor hp anda tidak aktif cara ini tetap berhasil sukses berpindah ke smartphone android terbaru anda, jadi pastikan anda harus mengikuti nya sesuai seperti point di atas, jadi tinggal mengikuti samapi akhir.

Akhir Kata

Nah kira-kir amengenai pembahasan ini yaitu Cara Memindahkan WhatsApp Ke HP Baru Dengan Nomor Yang Sama Tanpa Verifikasi Terbaru 2023 semuanya sudah di jelaskannya, tentu saja hal itu akan membuat anda lebih di mudahkannya jika di bandingkan dengan pindah wa menggunakan verifikasi nomor telpon.

Cara ini lebih peraktis dan juga mudah, bahkan walupun nomor yang anda gunakan tidak aktif, tetapi anda masih bisa pindah wa ke hp baru, itu saja yang bisa kami smapaikan, semoga apa yang bisa kami samapikan ini dapat membantu anda terima kasih.

Berita Game & Aplikasi Menarik Lainnya : Google News JatimCerdas.id