GB WhatsApp (GB WA) Pro Apk Link Aplikasi WA GB Tanpa Iklan

JatimCerdas – Untuk kalau ini saya akan membahas seperti judul di atas yaitu GB WhatsApp (GB WA) Pro Apk Link Aplikasi WA GB Tanpa Iklan, untuk yang ingin mendapatkan whatsapp gb apk pro anti banned terbaru 2023, pastikan simak artikel ini sampai akhir, agar anda bisa mendapatkan aplikasi gb wa ini, jadi tunggu apalagi silakan simak artikel ini samapi akhir. Tersedia juga : Aplikasi Penghasil Uang Gratis

Kita semua tahu kalau gb whatsapp ini adalah sebuah applikasi khusus untuk alternatif yang bisa hubungkan kita dengan seseorang yang di tuju nya, semua kegiatan apapun bisa di mudhakannya, whatsapp versi original dengna gb wa memang sama saja, hanya saja wa gb ini memiliki segudang fitur-fitur bisa kita manfaatkan. Sebelumnya bahas FF Mod Apk

GB WhatsApp (GB WA) Pro Apk Link Aplikasi WA GB Tanpa Iklan

Sedangkan untuk whatsapp original ini hanyalah itu-itu saja, sehingga membuat kita semua menjadi bosan ketika menggunakan aplikasi whatsapp original ini, dengan menggunakan wa gb yang mempunyai segudang fitur, kita akan mendapatkan sesuai seperti apa yang kita harapkannya, gb wa selalu mdi cari oleh banyak orang.

Karena memiliki fitur menarik yang tidak akan bisa wa original dapatkan, sehingga komunikasi akan lebih di mudahkannya, dengan segudang fitur kita akan mendapatkan banyak manfaatnya, perubahan dari gb wa ini memanglah benar-benar banyak yang jelas kita akan mendapatkan semua aspek layanan dari fitur canggih yang di luncurkan gb wa.

Sehingga aplikasi yang kita gunakan akan jauh lebih sempurna karena segala kebutuhan bisa langsung kita dapatkannya, bahkan terdapat juga pesan rahasi yang tidak akan bisa di dapatkan selain dari whatsapp gb ini, ada beberapa alasan tertentu mengapa kita di haruskan untuk gunakan wa gb pro apk ini, untuk itu bagi yang penasaran sebaiknya bisa langsung lihat sebagai berikut ini.

BACA JUGA : WhatsApp Business Apk

Tentang GB WhatsApp (GB WA) Pro Apk

Sebagai pengguna wahtsapp dan rupanya anda menginginkan gb wa untuk di gunakan, maka wajib ketahui penjelasan tentang wa gb no iklan anti banned ini, jadi aplikasi gb whatsapp pro apk ini merupakan aplikasi yang sudah di modifikasi oleh pihak ke tiga, bahkan gb wa ini juga di juluki rajanya berbagai macam aplikasi chatting atau aplikasi whatsapp.

Mengenai fitur-fitur yang bisa kita dapatkan sangatlah banyak, bahkan setiap fitur ini memiliki banyak sekali kelebihan-kelebihan lainnya tersendiri, sehingga sekarang menjadi buruan oleh para pengguna wa, bahkan jika di bandingkan gb wa dengan whatsapp original jumlah unduhan yang di dapatkan lebih unggul aplikasi whatsapp gb pro apk.

Hal itu menandakan kalau wa gb jauh lebih menarik jika di bandingkan yang originalnya, karena ada banyak fitur menarik, sehingga tidak sedikit para pengguna wahtsapp merasa puas dengan pelayanan yang di berikannya contohnya seperti bisa nelpon dan chatting secara gratis, atua pesan suara, video call, bikin status, kirim video.

Kirim dokumen dan masih ada banyak lagi hal-hal menarik, bahkan hal yang menarik lainnya adalah, gb wa menyediakan pesan permanen, jadi ketika ada seseorang yang salah kirim atau ada pesan kemudian langusng di hapus, karena anda merupakan pengguna wa gb, pesan yang di hapus tidak akan hilang.

Walupun dari si pengirim pesan sudah menghapusnya, di perangkat wa anda akan tetap ada, itulah salah satu kecanggihan yang di miliki oleh pengguna whatsapp gb pro apk anti iklan terbaru 2023 ini, jika di antara para pembaca penasaran kira-kira fitur apa sajakah yang bisa kita dapatkan, silakan langsung lihat di bawah ini.

Fitur-Fitur GB WhatsApp (GB WA) Pro Apk

Mengenai fitur-fitur yang bisa kita peroleh dari whatsapp gb (GB WA) ini tentunya sangatlah banyak, fitur wa gb lebiah banyak jika di bandignkan dengan wa aslinya, oleh karena itu alasan mengapa banyak orang-orang lebih memilih mencari gb wa ini, di karenakan memang.

Memiliki banyak sekali berbagai macam ragam fitur-fitur yang di miliki wa gb, semua kebutuhan apapun bisa langsung kita dapatkannya, di tambah lagi walupun whatsapp gb ini adalah aplikasi yang di berikan oleh pihak ke tiga, hal itu tidak akan ada masalah.

Artikel Serupa Lainnya :

Dan umumnya ada iklan namun menggunakan wa gb tidak akan ada gangguan iklan atau sudah tersedia fitur anti iklan, dari pada penasaran ingin mengetahui fitur-fitur apa sajakah yang bisa kita peroleh silakan langsung lihat seperti berikut ini.

GB WhatsApp (GB WA) Pro Apk Link Aplikasi WA GB Tanpa Iklan

Memiliki Berbagai Macam Tema Beragam

Seperti yang kita tahu, kalau aplikasi whatsapp pada umumnya hanya memiliki 2 tema saja yaitu tema mode terang dan juga tema mode gelap, berbeda cerita jika yang anda gunakan adalah gb whatsapp, dimana kita bia mendapatkan berbagai macam ragam tema-tema menarik bisa kita peroleh.

Tema tersebut memiliki banya pilihan tema beragam, yang jelas karena ada banyak tema anda bisa mencoba satu per satu, setiap tema yang di dapatkannya, maka dari itulah anda bisa dengan bebas ganti ganti tema apapun yang tersedia di dalam gb wa apk pro ini, jika bosan boleh anda ganti.

Pesan Tidak Bisa Dihapus

Untuk fitur lainnya yang bisa kita peroleh adalah terdapatnya fitur pesan tidak bisa dihapus, seperti yang kita tahu, terkadang juga ada banyak skeali orang-orang yang memang terkadang pesan di hapus, dan tentunya hal itu akan membuat kita semua menjadi penasaran, dan jika di wa original tentu tidak bisa di baca karena pesan sudah di hapus.

Tetapi karena yang di gunakan adalah gb whatsapp, maka kita bisa tetap memaca pesan tersebut, walupun pengirim pesan sudah menghapus pesan tersebut secara cepat, fitur tidak bisa hapus pesan akan membuat siapapun yang mengirip pesan maka akan selalu ada dan tidak bisa di hilangkan, jadi walupun seperti itu anda bisa langsung melihat isi pesan tersebut.

Baca Juga : Bato.To Apk

Menghilangkan Online Dan Tanda Baca Centang 2 Biru

Untuk fitur lainnya adalah, kita juga bisa mendapatkan fitur spesial yaitu fitur bisa menghilangkan sedang online dan juga tanda baca centang biru, fitur ini kerap sekali di gunakan oleh banyak orang, karena ketika anda orang yang kepo dengan akun whatsapp anda maka tidak akan bisa di lihat kapan dan jam berapa terakhir anda online.

Bahkan bisa hilangkan centang biru, yang mana pada umumnya ketika ada pesan masuk dan kita melihat pesan itu, maka jika di lihat dari pengirim pesan akan ada centang biru, karena adanya fitur ini maka tidak akan ada centang biru lagi, dan tentunya akan membuat semua orang yang mengirimkan pesan akan kebingungan.

Menghilangkan Sedang Mengetik

Umumnya ketika kita membalas pesan, maka jika di lihat dari pengguna wa yang akan kirim pesan, nantinya akan terlihat seperti sedang mengetik, tahukah anda di dalam wa gb ini kita bisa menon aktifkan status sedang mengetik, jika anda mau, dengan seperti itu tentunya kita tidak akan kelihat lagi di saat anda sedang membalas pesan tersebut.

Intinya walupun kita sedang balas pesan tersebut, orang lain tidak akan mengetahuinya secara langsung, tentu saja hal ini akan lebih nyaman karena tidak bisa di pantau oleh orang lain, dan hal itulah mengapa kita di wajibkan untuk aktifkan fitur ini jika memang anda menginginkannya.

Emoji Super Banyak

Didalam aplikasi whatsapp tentu saja kita semua sudah mengetahui kalau di dalamnya terdapat ada banyak emoji, namun jika yang kita gunakan adalah whatsapp original maka emoji tersebut hanyalah itu-itu saja dan tentunya sangat kurang menarik.

Tetapi jika yang di gunakan adalah gb wa, emoji yang di dapatkan sangatlah super banyak, dan tentu anda bisa gunakan emoji ini secara gratis walupun sebenarnya ini merupakan fitur premium, tetapi mengenai emoji yang di dapatkan sangatlah banyak dan semuanya gratis bisa di gunakan kapanpun dan dimanapun.

BACA JUGA : Nomor WA Magic 5 Basmalah Gralind Mala, Raden Rakha, Afan, Sridevi

Kirim Pesan Dan Gambar Ke Semua Kontak

Selain fitur di atas, anda juga bisa mendapatkan fitur kirim pesan dan juga gambar hingga ke semua kontak, dalam arti anda juga akan mendapatkan sesuai seperti apa yang di inginkannya, yaiu ke semua kontak, dan pada umumnya kontak tersebut hanya bisa beberapa saja jika yang di gunakan adalah wa original.

Tetapi di dalam gb wa anda bisa kirim pesan dan gambar lebih dari 100 orang, dan tentunya hal itu akan membuat anda lebih senang dan suka dengan layanan-layanan tersebut, intinya baik itu gambar atau pesan chatting bisa lebih dari 100 orang untuk di kirim secara bersamaan.

Memuat File Video Besar

Sebagai pengguna wahtsapp tentunya kita semua sudah mengetahui nay, kalai kita gunakan wa asli nya, tentu hanya bisa memuat beberapa file video saja, tidak bisa memuat file video yang ukuran besar, tetapi jika yang anda gunakan aplikasi wa gb, maka video bisa anda kirim.

Walupun file video mencapai 100 mb gb wa akan tetap terkirim, hal inilah mengapa fitur yang satu ini adalah fitur spesial, terutama yang suka kirim dokumen berupa file besar berbentuk format video, dan tentu saja kita bisa di mudahkannya.

Tanpa Iklan

Pada umumnya aplikasi yang sudah di modifikasi pastinya akan memiliki iklan ads yang mengganggu ketika kit asedang menggunakan aplikasi whatsapp ini, tetapi untuk gb wa anda tidak usah khawatir lagi, karena tidak akan menemukan lagi yang namanya iklan muncul secara tiba-tiba.

Fitur tanpa iklan ini akan melindungi anda terhindar dari iklan-iklan yang mengganggu, untuk itu silakan tinggal anda pakai whatsapp gb (wa gb) ini, karena akan terhindar dari iklan-iklan yang mengganggu saat anda sedang asik menggunakannya.

Baca Juga : Higgs Domino RP X8 Speeder

Anti Banned

Untuk fitur lainnya yang bisa kita dapatkan adalah terdapatnya fitur anti banned, kita semua tahu, jika menggunakan aplikasi modifikasi seperti gb wa, akan melakuakn pelanggaran kebijakan, dan tentunya akan terancam terkena suspen ataupun banned, maka dari itulah disini saya akan menjelasakan secara langsung.

GB wa sudah terdapat fitur-fitur menarik, yang bisa kita dapatkan, begitu juga tersedia fitur anti banned, fitur ini sudah terji coba, dan hasil yang di dapatkan sangatlah puas, karena anda bisa dengan santai menggunakan aplikas gb whatsapp jadi tunggu apalagi silakan bisa langsung anda gunakan gbwhatsapp pro apk anti iklan ini dengan aman.

Dari segi fitur-fitur yang bisa kita peroleh memanglah sangat banyak, setiap fitur ini memiliki kelebihannya tersendiri, maka dari tulah, silakan tinggal anda gunakan gb whatsapp tersebut, untuk link aplikasi whatsapp yang bisa kita dapatkan, boleh lihat selengkapnya di bawah ini.

GB WhatsApp (GB WA) Pro Apk Link Aplikasi WA GB Tanpa Iklan

GB WhatsApp (GB WA) Pro Apk Link Aplikasi WA GB Tanpa Iklan

Untuk aplikasi whatsapp gb 2023 pro apk ini, sudah admin sajikan di artikel ini, jadi anda tinggal ikuti saja step by step nya sampai akhir agar bisa daaptkannya, semua penjelasan sudah jatimcerdas ulas secara tuntas, jadi tinggal anda melihat seperti poin di atas.

BACA JUGA : Cara Memindahkan WhatsApp Ke HP Baru Dengan Nomor Yang Sama Tanpa Verifikasi

Maka dari itulah bagi yang berminat bisa langsung dapatkan melalui link download gb wa pro apk tanpa iklan anti banned ini, untuk ukuran yang di dapatkan tentu saja sangat kecil, sehingga cocok cuga di gunakan oleh perangkat android yang memiliki spesifikasi minim seperti ram 1gb kebawah, jiak anda mencari di play store.

Tentunya tidak akan menemukan gb wa ini, karena memang gb wa hanya bisa di dapatkan dari situs-situs tertentu seperti jatimcerdas ini, nah dari pada anda penasaran ingin dapatkan whatsapp gb full fitur beta tanpa iklan pro apk boleh lihat rinciannya seperti berikut ini.

Nama GB WhatsApp (WA GB)
Versi Terbaru 2023
Ukuran File 50 MB
Jenis Aplikasi
Suport Android 4.4+
Tautan DISINI

 

Untuk rincian dari aplikasi wa gb apk pro beta tanpa iklan 2023 ini, semuanya bisa anda dapatkan seperti di atas, jadi tunggu apalagi silakan ikuti langkah-langkah nya seperti di atas, dan untuk tutorial cara pemasangannya boleh ikuti melalui materi di bawah ini.

Cara Install / Pasang GB Whatsapp (GB WA) Apk Pro Plus Tanpa Iklan 2023

Tetapi jika anda sudah tahu bagiamana cara install atau pemasangan wa gb pro plus 2023 no ads anti banned, silakan bisa skip di bagian ini, tetapi jika anda tidak mengetahui sama sekali, maka harus ikuti langkah-langkah yang sudah di berikan oleh jatim cerdas ini.

Baca Juga : Game Penghasil Uang Gratis

Kita hanya perlu aktifkan di bagian izinkan saja di bagian privasi ke amanannya, untuk yang belum tahu tinggal mengikuti seperti berikut ini, admin sudah memberikan informasi instaliasi wa gb nya seperti berikut.

  1. Pertama bisa anda dapatkan gb whatsapp pro apk 2023 melalui link nya seperti diatas
  2. Setelah itu silakan pergi ke bagian Pengaturan/Settingan
  3. Selanjutnya pilih juga Keamanan/Security
  4. Anda akan melihat izinkan dari sumber tidak diketahui
  5. Untuk install nya tinggal masuk ke bagian file manager dan cari gb wa pro yang barusan anda dapatkan
  6. Kalau memang sudah di temukan tinggal klik Install atau Pasang
  7. Selesai

Nah kira-kira mengenai informasi yang bisa kita dapatkan hanyalah seperti di atas, ulasan ini khusus untuk anda yang memang hendak instal gb whatsapp for android no iklan, caranya seperti di atas, semuanya lengkap dan juga detail.

Tingkat Keamanan GB Whatsapp (WA GB)

Sepert penjelasan poin di atas, bahwa tingkat ke amanan gb whatsapp ini sudah teruji coba, walupun ini merupakan wahtsapp modifikasi yang di kembangkan oleh pihak ke tiga, dan lebih laris jika di bandingkan wa aslinya, tetapi untuk tingkat ke amannnya sangatlah aman.

Admin JatimCerdas sudah menggunakan beberapa kali percobaan, dan hasil yang di dapatkan sangatlah puas, karena gb wa sudah memiliki fitur anti banned dan tentunya sangat amana ketika kit amenggunakannya, dengan begitu anda bisa gunakan seutuhnya kapanpun dan dimanapun berada.

Apalagi bisa menikmati fitur-fitur canggih yang tidak akan bisa kita dapatkan di wa original, hal itulah mengapa wa gb ini di buru oleh hampir semua orang, karena mempunyai fitur-fitur menarik dan juga aman untuk di gunakannya, jadi tunggu apalagi silakan tinggal anda gunakan dan dapatkan melalui link diatas.

Untuk aktifkan fitur-fitur nya tinggal anda masuk ke bagian pengaturan dan nantinya akan terdapat berbagai macam fitur-fitur bergam yang siap untuk anda dapatkannya, dan tidak sasah untuk aktifkan fitur-fitur di gb wa ini, dengan berjalannya waktu anda akan menguasai semua rahasia wa gb.

BACA JUGA : WhatsApp Support Email

Akhir Kata

Mengenai informasi yang dapat kami sampaikan seperti di atas, bisa di lihat mulai dari tersedianya fitur-fitur canggih dan memiliki kegunaan tersendiri, dan juga hal-hal menarik lainnya, maka dari itulah anda bisa menikmati berbagai macam hal-hal menarik dari layanan whatsapp ini.

Bahkan admin sudah siapkan juga link gb wa gratis, lengkap dengan tutorial cara pemasangannya, serta di akhir materi ini anda juga di suguhkan cara aktikan fitur agar rahasia gb whatsapp bisa anda dapatkannya, kurasa sudah cukup detail informasi yang saya berikan ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda. Terima kasih.

Berita Game & Aplikasi Menarik Lainnya : Google News JatimCerdas.id